mangrove

mangrove
bersama teman SMA

Minggu, 20 Maret 2011

semua berawal dari nol

hidup tak seindah yang kita gambarkan dalam mimpi
semua yang penuh bunga dan tanaman hijau yang menyejukkan hati seakan hanyalah semu
tak dapat menyentuhnya hingga kosong terasa dalam genggaman
aku hanyalah seorang gadis yang telah bermimpi untuk hidup yang indah
hidup dalam istana yang tak pernah sepi dari senyuman 2 orang malaikat penjaga
tawa riang malaikat kecil yang selalu lepas serta tangis haru mereka yang tak ingin kalah
semua begitu indah hingga aku terlelap
namun saat aku terbangun, aku melihat sebuah gubuk yang berpenghuni 6 orang termasuk aku
salah satu dari dua malaikat yang slalu menjagaku perlahan menutup mata dan terbang begitu jauhnya
hingga aku tak mampu untuk menggapainya
aku merindukan pelukan hangat mereka saat aku masih ditimangnya
inikah yang harus terjadi ?!?
ibu harus meninggalkanku disaat aku ingin menunjukkan kebanggaanku padanya
disaat kakakku pulang dengan membawa ijazah S1-nya yang telah ditunggu sekian tahun
aku tak mampu untuk menahan tangis saat menulis kisah ini ..
Selamat Jalan Ibuku Tercinta ...
aku dan anak2mu yang lain akan selalu merindukanmu..
kami tau kelak nanti kami akan bertemu denganmu  .
I LOVE U MOM :)

2 komentar:

deknada mengatakan...

ndudku sayaaaaang.. *hug hug hug* sabar yaaa

miami LOL mengatakan...

iyaahh mbak nada :)
*muachmuach